salam penulis

الحمد لله على إنعامه والصلاة والسلام على سيدنا محمد واله وأصحابه

segala pujian adalah milik allah, degan semua nikmat yang telah dia berikan, selanjutnya rahmat beriring salam kita panjatkan ke hadharat saidina muhammad, keluarga, dan sahabatnya sekalian.

sudah banyak blog yang tersebar di internet tentang hukum fiqh islam, namun belum saya jumpai blog yang isinya terjemahan dari suatu kitab turash /kitab kuning, dengan kemampuan saya yang terbatas ini, saya ingin mencoba menulis sesuatu yang mungkin akan berharga bagi peminat kitab kuning, yaitu terjemahan kitab al-mahalli.

kitab kanzul gharibin atau biasa di kenal dengan nama Al-Mahalli, merupakan suatu kitab yang cukup penting bagi kalangan syafi'iah, kitab ini merupakan syarah dari pada kitab minhajut thalibin karangan imam nawawi, sedang kan kitab al-mahalli sendiri adalah karangan seorang ulama besar yang bernama jalaluddin muhammad bin ahmad almahalli.

Akhirnya, masukan dan saran dari para sahabat sangat saya butuhkan untuk menambah pengetahuan saya yang terbatas ini.


Hormat Penulis :

Hendra Syahrial

0 Responses to "salam penulis"

Post a Comment